Main Article Content
Abstract
Abstract: E-marketing is a modern marketing that bringsin business profits of an enterprise, includeget a chance to introduce their products or services to the whole world. This study was conducted to determine the influences of E-marketing on B2B purchasing decisions on hijab business online in UD.Harapan Maulina Sejahtera district Jombang.This study was conducted to determine the influence of E-marketing on purchasing decisions on business B2B online hijab in UD. Harapan Maulina Sejahtera district Jombang. in addition, also to know how much influence and the variables that influence purchasing decisions B2B on hijab online business in UD. Harapan Maulina Sejahtera. The result shows that e-marketing influence purchasing decision simultaneously and partially.
Â
Keywords: e-marketing, Advertising Online, E-Service, purchasing decissions.
Â
Abstrak: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh e-marketing terhadap keputusan pembelian B2B pada usaha jilbab online di UD. Harapan Maulina Sejahtera kabupaten Jombang, selain itu juga untuk mengetahui variabel-variabel apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian B2B usaha jilbab online di UD. Harapan Maulina Sejahtera, dan seberapa besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian B2B pada usaha jilbab online di UD. Harapan Maulina Sejahtera. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah advertising online dan E-Service. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan kuesioner, populasinya adalah seluruh konsumen B2B pada usaha jilbab online di UD. Hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing online berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun secara parsial.
Â
Kata kunci : Marketig online, pengiklanan online, pelayanan online, keputusan pembelian