Journal Description

Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis (JIEB) adalah peer-review jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Pancasetia Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin (STIEPAN). Sejak pertama kali diterbitkan pada tanggal 1 Maret 2015. JIEB terus konsisten dalam penerbitan artikel ilmiah, baik penelitian dan artikel review di bidang ilmu Manajemen maupun Ilmu Akuntansi. JIEB menerbitkan edisi baru (versi cetak maupun versi online) di setiap periode. Terbit tiga kali setahun pada bulan Maret, Juli, dan November. Sejak tahun 2017, JIEB telah menjadi jurnal yang full online dengan OJS.

Vol. 10 No. 3 (2024): JURNAL ILMIAH EKONOMI BISNIS - ON PROGRESS

JURNAL ILMIAH EKONOMI BISNIS (JIEB) merupakan jurnal ilmiah yang berisikan sekumpulan artikel ilmiah mengenai ilmu ekonomi dan bisnis dari berbagai akademisi maupun praktisi dari seluruh Indonesia. JIEB terdiri dari 150 halaman setiap terbitannya, dan terbit sebanyak 3 kali dalam 1 tahun, yaitu pada bulan Maret, Juli, dan November.

JIEB Volume 10 Nomor 3 Tahun 2024  diterbitkan pada Tanggal 29 November 2024, dan merupakan terbitan Ketiga di tahun 2024. Penulis dari berbagai kalangan dipersilahkan untuk mengirimkan tulisannya ke JIEB untuk diterbitkan pada edisi-edisi selanjutnya.


COVER, EDITORIAL TEAM & DAFTAR ISI - UNDUH/DOWNLOAD

Published: 29 November 2024

ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAERAH PADA PEMERINTAHAN KABUPATEN JOMBANG TAHUN 2019-2023

348-357 Mega Tunjung Hapsari, Sindy Sephya Dwi Ayunda, Dewi Syahira, Khairunnisa Diva Azhari, Aulia Rahmadita, Adellia Salma Nur'aini Supit

ANALISIS KINERJA AI MARKETING PLAN GENERATOR (EASYPEASY.AI) DALAM MERANCANG STRATEGI PEMASARAN DIGITAL

336 - 347 Asep Koswara

ANALISIS KEBANGKRUTAN MENGGUNAKAN METODE SPRINGATE PADA PT OMNI INOVASI INDONESIA TBK

325 - 335 Novi Yuniarti, Bella Puspita Rininda, Yuli Fitriyani, M. Riduan Abdillah

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC YAMAHA NMAX DI KALANGAN MAHASISWA UNISKA MAB BANJARMASIN

310 - 324 Pajri Ramadhan, Siti Fatimah

PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR KESEHATAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2022

299-309 Muhammad Aditya Rachman, Muthia Harnida, Apriya Santi

OPTIMALISASI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM PELESTARIAN LINGKUNGAN UNTUK KEBERLANJUTAN EKONOMI

283 - 298 Berlian Septiana Septiana, Desta Wulandari Pramesti Pramesti, Nabila Azzahra Azzahra, Raizky Rienaldy Pramasha

PEMBUATAN MEDIA PROMOSI E-CATALOG DI INSTAGRAM MENGGUNAKAN APLIKASI CORELDRAW PADA ANNAFA FOOD BLITAR

271 - 282 Imelda Khairun Nisa; Tri Ramadani Arjo, Rr. Tri Istining Wardani

PENGARUH JUMLAH ANGKATAN KERJA, INFLASI, UPAH, DAN RATA-RATA LAMA SEKOLAH TERHADAP PENGANGGURAN DI INDONESIA TAHUN 2008-2022

261 - 270 Afita Marhayuningtyas, Asis Riat Winanto

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL PRODUK DAIHATSU OLEH PT. TRI MANDIRI SELARAS DI BATULICIN KABUPATEN TANAH BUMBU

244 - 260 Jaya Bahwiyanti, Shamila Syari, Adi Rahman
View All Issues