Main Article Content

Abstract

Muhammad iqbal, Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin, 2020, Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian GoFood Festival Duta Mall Banjarmasin Pembimbing 1 : Abdul kadir, Pembimbing 2 : Firda Nosita.


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas pelayanan dan Promosi simultan maupun parsial terhadap Keputusan Pembelian GoFood Festival.


Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian korelasional. Tujuan penelitian korelasional adalah untuk mengidentifikasi hubungan prediktif dengan menggunakan teknik korelasi atau teknik statistik, dengan sampel sebanyak 100 orang. Dan teknik analisis data dengan uji regresi linear berganda.


Hasil penelitian menunjukan Kualitas pelayanan dan Promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Merchant GoFood Festival Duta Mall Banjarmasin. Variabel Kualitas Pelayanan dan Promosi juga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Merchant GoFood Festival Duta Mall Banjarmasin. Sedangkan variabel yang dominan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian adalah Kualitas Pelayanan.

Article Details