Main Article Content

Abstract

Abstrak: Fahrizal, Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin, 2018, Penerapan pelatihan dan motivasi dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai  PT. Kalimantan Prima Persada departemen Engineering Kabupaten Tapin, Pembimbing I : Drs. M. Zaid Abdurrakhman, MM, Pembimbing II : Arifia Nurriqli, SE, MM.


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Mengetahui sejauh mana penerapan pelatihan dan motivasi dapat meningkatkan kinerja pegawai PT Kalimantan Prima Persada selama ini, metode yang digunakan dalam pebelitian ini adalah tekhnik Deskriftip Kualitatif, penelitian ini menggambarkan suatu gambaran pada objek tersebut, apa yang didapat dirincikan menjadi suatu gambaran proses yang dilakukan oleh PT. Kalimantan Prima Persada.


Teknik analisis data yang penulis gunakan adalah wawancara dengan pegawai PT. Kalimantan Prima Persada, sampel dalam penelitian ini sebanyak 6 orang Pegawai PT. Kalimantan Prima Persada.


Hasil dari penelitian ini ialah Penerapan pelatihan dan motivasi dapat meningkatkan kinerja pegawai pada PT. Kalimantan Prima Persada walaupun belum begitu signifikan.  Namun hal ini menjadi awal peningkatan lebih lanjut untuk nantinya setelah lebih banyak lagi pelatihan dan pemberian motivasi untuk seluruh pegawai PT. Kalimantan Prima Persada


 

Article Details