Main Article Content
Abstract
Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Distribusi,
Layanan Purna Jual, Citra Merek dan Fanatisme Merek terhadap Keputusan
Pembelian mobil merek Toyota. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional
dengan populasi adalah seluruh masyarakat yang memiliki dan menggunakan mobilToyota yang memenuhi syarat sebabagai responden. Sampel dalam penelitian iniadalah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1). Seacara simultanvariabel Distribusi, Layanan Purna Jual, Citra Merek dan Fanatisme Merekberpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2). Secara parsial variabelDistribusi, Layanan Purna Jual, Dan Citra Merek,tidak berpengaruh signifikanterhadap Keputusan Pembelian, Sedangkan variabel Fanatisme Merek berpengaruhsignifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: distribusi, layanan purna jual, citra merek, fanatisme merek,
keputusan pembelian, Toyota