Journal Description

JURNAL Kindai adalah peer-review jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Pancasetia Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin. Kindai pertama kali terbit dalam versi cetak pada tahun 2003 dan sejak tahun 2016 telah berubah menjadi versi online dengan OJS.


Jurnal ini merupakan penyebarluasan hasil penelitian mengenai ilmu Manajemen dan Akuntansi. KINDAI mendukung pemanfaatan Open Journal System sebagai portal jurnal yang terbuka online yang dapat diakses oleh siapa saja yang membutuhkan.


Semoga keberadaan jurnal ini membawa manfaat bagi peneliti yang ingin mempublikasikan tulisannya kepada khalayak umum.

Vol 15 No 1 (2019): KINDAI

KINDAI Kumpulan Informasi dan Artikel Ilmiah Manajemen dan Akuntansi Edisi Khusus Publikasi hasil Seminar, September 2019 merupakan publikasi dari hasil penelitian dosen yang diseminarkan pada Seminar Penelitian “PENINGKATAN PERAN DOSEN DALAM MENGEMBANGKAN ILMU PENGETAHUAN MELALUI PUBLIKASI HASIL PENELITIAN YANG BERKUALITAS”, Rabu, 28 Agustus 2019 di Aula STIE Pancasetia Banjarmasin. Seluruh hasil penelitian yang dipublikasikan sudah di peer review oleh panitia seminar. KINDAI seluruhnya dikerjakan secara elektronik dan hanya diterbitkan secara daring di ejournal.stiepancasetia.ac.id.

Published: Sep 12, 2019

View All Issues