Journal Description

JURNAL Kindai adalah peer-review jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Pancasetia Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin. Kindai pertama kali terbit dalam versi cetak pada tahun 2003 dan sejak tahun 2016 telah berubah menjadi versi online dengan OJS.


Jurnal ini merupakan penyebarluasan hasil penelitian mengenai ilmu Manajemen dan Akuntansi. KINDAI mendukung pemanfaatan Open Journal System sebagai portal jurnal yang terbuka online yang dapat diakses oleh siapa saja yang membutuhkan.


Semoga keberadaan jurnal ini membawa manfaat bagi peneliti yang ingin mempublikasikan tulisannya kepada khalayak umum.

Vol. 21 No. 2 (2025): KINDAI

KINDAI Kumpulan Informasi dan Artikel Ilmiah Manajemen dan Akuntansi Volume 21 Nomor 2 Tahun 2025 Terbit pada Bulan Agustus 2025. Pada saat ini KINDAI seluruhnya dikerjakan secara elektronik dan hanya diterbitkan secara daring di ejournal.stiepancasetia.ac.id

Published: 1 August 2025

E-COMMERCE DAN CONSUMER BEHAVIOR: SYTEMATIC MAPPING STUDY BERDASARKAN DATA SCOPUS

134–147 Abul Hasan Asy'ari

INFORMATION OVERLOAD DALAM AKUNTANSI: TINJAUAN BIBLIOMETRIK TENTANG PENYEBAB, KONSEKUENSI DAN LANGKAH MITIGASI

244-254 Rahmi Nadiar, Marliza Noor Hayatie, Rahmatullah Alfikri, Annisa Tri Hidhayati, Audina Rahmi

MENILAI KEMBALI PERAN DESENTRALISASI DALAM HUBUNGAN PARTISIPASI ANGGARAN DAN KINERJA PIMPINAN OPD

REASSESSING THE ROLE OF DECENTRALIZATION IN THE RELATIONSHIP BETWEEN BUDGET PARTICIPATION AND THE PERFORMANCE OF OPD LEADERS

172-185 Dewi Lesmanawati, Lili Safrida, Diah Fitriaty

ANALISIS PEMANFAATAN TIKTOK SHOP TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN UMKM

163 –171 Whindi Ayu Mayrena, Chairil Anwar

PENGARUH FOMO (FEAR OF MISSING OUT) DAN MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI PRODUK PROMO TERBATAS FASHION GENERASI Z DI E-COMMERCE

210-222 Nadiah Khairin, Zakky Zamrudi, Mursanto Mursanto

PENGARUH FREKUENSI INTERAKSI DAN VOLUME INTERAKSI ANTAR INFLUENCER TERHADAP VISIBILITAS KONTEN PADA MEDIA TIKTOK

237-243 Nabil Amanulloh, Nazwa Difa Naila, Nazwa Salsabila, Zahra Agniasari, Syti Sarah Maesaroh

BRAND DIGITAL IMAGE, BRAND TRUST, BRAND LOVE DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI SULAWESI BARAT

186-196 Nur Fitriayu Mandasari, Rahmat Hasanuddin, Muhammad Ashdaq

MEMBANGUN KINERJA GURU UNGGUL: PERAN KOMPETENSI, MOTIVASI BERPRESTASI, DAN INOVASI MELALUI DUKUNGAN LINGKUNGAN KERJA FISIK PADA SMAN DI KABUPATEN PASER PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

223-236 Fauziannor Fauziannor, Yudi Rahman, Noor Ritawaty, Fazlena Fazlena

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI TOKO BMC MOTOR BANJARMASIN

197-209 Septia Putri, Zakky Zamrudi, Mursanto Mursanto

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN STRUKTUR ASET TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR KONSUMEN NON CYCLICAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA

148-155 Leonardo Putrandy, Hadi Santoso

DAMPAK PENGELOLAAN PERSEDIAAN SECARA EFEKTIF TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN

156-162 Istiqomah Maulida Multazam, Dian Fahriani

PREDICTING USER ADOPTION OF DIGITAL PAYMENT PLATFORMS: A QUANTITATIVE ANALYSIS BASED ON UTAUT

127–133 M. Andri Radiany
View All Issues