Journal Description

Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis (JIEB) adalah peer-review jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Pancasetia Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin (STIEPAN). Sejak pertama kali diterbitkan pada tanggal 1 Maret 2015. JIEB terus konsisten dalam penerbitan artikel ilmiah, baik penelitian dan artikel review di bidang ilmu Manajemen maupun Ilmu Akuntansi. JIEB menerbitkan edisi baru (versi cetak maupun versi online) di setiap periode. Terbit tiga kali setahun pada bulan Maret, Juli, dan November. Sejak tahun 2017, JIEB telah menjadi jurnal yang full online dengan OJS.

PEMBERITAHUAN SLOT ARTIKEL - UPDATE 12 DESEMBER 2020

Dec 12, 2020

Kepada Yth,
Bapak/Ibu

Dengan hormat,
Dengan adanya pemberitahuan ini, Kami menyampaikan bahwa Artikel Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis JIEB untuk Volume 7, Nomor 1, Maret Tahun 2020 Slot Artikel Sudah Penuh.
Jadi Silahkan Bapak/Ibu Submit Artikel Jurnal nya di Website untuk Volume 7, Nomor 2, Juli Tahun 2021.
Dan Lampirkan Nama Lengkap, Judul, Nomor Telp/WA yang bisa dihubungi, dan Email Kirim Ke hardikamf@stiepancasetia.ac.id dengan Subject Jurnal JIEB Juli 2021. Agar Artikel dapat secepatnya ditindak lanjuti.
Demikian Pemberitahuan Ini di buat. Terima kasih atas waktu dan kerjasamanya.

=========================================================================
Admin Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis Pancasetia

Vol 7 No 1 (2021): JURNAL ILMIAH EKONOMI BISNIS - IN PROGRESS

JURNAL ILMIAH EKONOMI BISNIS (JIEB) merupakan jurnal ilmiah yang berisikan sekumpulan artikel ilmiah mengenai ilmu ekonomi dan bisnis dari berbagai akademisi maupun praktisi dari seluruh Indonesia. JIEB terdiri dari 150 halaman setiap terbitannya, dan terbit sebanyak 3 kali dalam 1 tahun, yaitu pada bulan Maret, Juli, dan November.

JIEB Volume 7 Nomor 1 Tahun 2021 diterbitkan pada Tanggal 29 Maret 2021, dan merupakan terbitan Pertama di tahun 2021. Penulis dari berbagai kalangan dipersilahkan untuk mengirimkan tulisannya ke JIEB untuk diterbitkan pada edisi-edisi selanjutnya.

Published: Mar 29, 2021

View All Issues