JURNAL ILMIAH EKONOMI BISNIS (JIEB) merupakan jurnal ilmiah yang berisikan sekumpulan artikel ilmiah mengenai ilmu ekonomi dan bisnis dari berbagai akademisi maupun praktisi dari seluruh Indonesia. JIEB terdiri dari 150 halaman setiap terbitannya, dan terbit sebanyak 3 kali dalam 1 tahun, yaitu pada bulan Maret, Juli, dan November.

JIEB Volume 10 Nomor 1 Tahun 2024  diterbitkan pada Tanggal  21 Maret 2024, dan merupakan terbitan Pertama di tahun 2024. Penulis dari berbagai kalangan dipersilahkan untuk mengirimkan tulisannya ke JIEB untuk diterbitkan pada edisi-edisi selanjutnya.


COVER, EDITORIAL TEAM & DAFTAR ISI - UNDUH/DOWNLOAD

Published: 21 March 2024

PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH DASAR NEGERI KUIN UTARA 4 BANJARMASIN

001-007 Nur Lisna Hidayani, Rahmi Widianti, Apriya Santi

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2021

008-020 Husnul Faisyah, Muthia Harnida, Siti Mardah

PENGARUH MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA, STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN TAPIN

021-034 Yudi Rahman, Risna Afriyanti, Fauziannor , Fakhri

ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL KAS PADA UMKM COFFEE SHOP UP TO YOU KANDANGAN

035-044 Muhammad Yasir Yasir, Ibnu Sutomo

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PEGADAIAN SYARIAH CABANG KEBUN BUNGA BANJARMASIN

045-053 muhammad satria wahyu eka putra putra, Atika Zahra Maulida

Pengaruh Literasi Digital, Citra Merek, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Bank Digital

Pengaruh Literasi Digital, Citra Merek, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Bank Digital

054-061 nor janatul hanipah hanipah, Rimayanti

THE RELATIONSHIP BETWEEN INFLATION AND YIELDS WITH RETAIL SUKUK SALES IN THE ISLAMIC FINANCIAL SECTOR FOR THE PERIOD 2018-2022

062-066 putri wanda wanda, Rimayanti

ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE RGEC (RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING DAN CAPITAL) STUDI PADA PT. BANK MUAMALAT IDONESIA TAHUN 2018- 2022

067-075 mega rizqi arini arini

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT BANJARMASIN DI CRYSTAL BAKERY

076-082 Muhammad Salman Salman, Sukarni Sukarni

PENGARUH LITERASI PRODUK, LITERASI FINANSIAL DAN LITERASI TEKNOLOGI FINANSIAL TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN PERBANKAN DI PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP SULTAN ADAM

083-090 Deni Deni Hari Irawan, Ibnu Sutomo

ANALYSIS OF THE IMPACT OF THE COVID-19 PANDEMIC DEVELOPMENT OF UMKM IN PALEMBANG CITY

091-100 Cahya Andika, Muhammad Sulasya Perkasa, Peny Cahaya Azwari